OLE777 oke77 omdomino ratukasino Beriklan

Untuk akses forum Terselubung sekarang anda bisa menggunakan www.kapok.me www.terselubung.me www.forumbokep.org

Jangan jadi "Silent Reader" Yuk daftar Sekarang Klik Disini

NIKMAT SEX SAMA TANTE SISKA

Discussion in 'Cerita Terselubung' started by Juliana Geisha, Oct 12, 2017 at 9:26 AM.

  1. Juliana Geisha

    Juliana Geisha Terselubung Baru

    Joined:
    Sep 14, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Female
    [​IMG]

    Cerita Pengen - Geisha Poker - ABG - Tante - Suatu hari sekitar pukul 8 pagi, aku dibangunkan oleh kakak ku, “He.... bangun..bangun…udah siang..tidur aja kerjanya…” kata kakak ku membangunkan ku sambil mengoyak-oyak tubuh ku bertubi-tubi.
    “Apaan sih kak…lagi enak-enaknya mimpi malah di bangunin, ganggu aja” kata ku kesal.
    “Cepat bangun…aku mau nyuruh kamu ke rumah tante Siska…nanti tak kasih uang bensin sama uang rokok mu” sahut kakak ku.

    Dalam batin ku “Waaahhh uang nih…lumayan buat isi dompet ku yang kering kerontang..hehehhee…”. Segera aku bergegas bangun dari ranjang ku.

    “Udah sana buruan mandi…ga enak sama tante Siska yang udah nunggu…soalnya aku kemarin udah janji sama dia mau bayar baju yang aku pesan jam 8 pagi” ucap kakak ku.
    “Siap bos ku” jawab ku.

    Setelah selesai mandi dan berganti pakaian, aku segera keluar kamar.
    “Sebelum berangkat tuh makan dulu” kata kakak ku sambil menunjuk meja makan, yang udah tersedia semangkok Soto hangat.
    Langsung saja aku sikat tuh soto yang udah menggiurkan, apalagi perut ini udah mulai keroncongan karena lapar.

    “Ni uang 500rb untuk bayar ke tante Siska dan ini 50rb uang buat beli bensin dan rokokmu” kata kakak ku sembari memberikan uang padaku.
    “Asyiiikkk…tumben nih ngasih aku sebanyak ini, baru cair ya atau dapat jatah bulanan dari si Toha?” kata ku menggoda kakak ku.

    Nasib kakak ku bisa dibilang lumayan baik. Dia mempunyai suami yang umurnya jauh lebih tua dari dia namanya Toha. Meskipun tua si Toha uangnya banyak. Kalo di lihat sih kakak ku sama Toha ga kayak suami istri malah bisa dibilang kayak bapak dengan anaknya. Jaman sekarang memang sudah gila, cinta bisa dibeli dengan uang..hahaha…

    Setelah selesai sarapan, aku segera mengendarai motor ku langsung meluncur ke TKP, ke rumah tante Siska yang imut-imut. Tak berapa lama sampai juga aku di rumah tante Siska. Ku ketok pintu rumahnya. Seketika muncul, cewek seksi membukakan pintu.

    Baca Selengkapnya DISINI
     

Share This Page